Tim Bridge Kubu Raya Targetkan Juara Nasional

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:00 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 865


Kubu Raya, Infopublik - Kabupaten Kubu Raya baru saja mencatatkan namanya sebagai juara III dalam Kejuaraan Daerah Bridge Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sambas.

Sebagaimana diketahui bahwa Bridge Kubu Raya selalu tampil luar biasa dalam setiap kejuaraan Bridge, baik Kalimatan Barat, Regional Kalimantan di tingkat Nasional, Rabu (11/10) kemarin.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kubu Raya Firmansyah mengatakan atlet Bridge Kubu Raya telah banyak mengikuti kompetisi dan pernah juga mencatatkan namanya ditingkat nasional.

"Kita terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada atlet-atlet Bridge kita di Kubu Raya. Alhamdulillah, kita terus dapat bersaing dengan teman-teman kita dari Kalimantan Barat. Semoga prestasi yang kita dapat ini akan terus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan," ujar Firman.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian atlet Bridge Kubu Raya yang ikut berlaga di Kejurda Provinsi Kalimantan Barat di Sambas.

Ini adalah kerja keras teman-teman dan hasilnya sangat bagus. Kubu Raya mampu menjadi juara III itu sudah sangat bagus. Ia berharap kedepan dapat terus meningkatkan prestasi Bridge Kubu Raya.

"Saya ucapakan selamat dan sukses atas pencapaian dari teman-teman atlet Bridge yang berjuang di Sambas dalam kejurda Provinsi Kalimantan Barat. Mudah-mudah kita dapat terus meningkatkan prestasi kita kedepannya," ujar Rusman Ali. (MC KubuRaya/Ird)