Wagub Ingin Pengajian Menyebar di Kabupaten/Kota

:


Oleh MC Provinsi Sumatera Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017 | 08:19 WIB - Redaktur: Kusnadi - 321


Palembang, InfoPublikWakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki menghadiri pengajian ibu-ibu di Masjid Al-Hikmah Kabupaten Banyuasin Kecamatan Talang Kelapa Kelurahan Sukajadi Jalan Talang Betutu Lama Komplek Megah Asri 2, KM. 14, Senin (9/10). Pengajian ini diikuti oleh para ibu-ibu se-Kecamatan Talang Kelapa dengan diisi Tausyiah oleh Ustadz KH. Solihin Hasibuan.

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki menyambut baik kegiatan pengajian bulanan tersebut. "Tentu Pemprov Sumsel menyambut dan mengapresiasi kegiatan pengajian ini. Karena kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan mulia," katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan pengajian ibu-ibu ini.

"Mudahan-mudahan kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut tidak hanya disini saja, melainkan menyebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumsel.

Di samping itu, lanjut Mantan Bupati OKI menyampaikan Provinsi Sumsel banyak sekali kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai khususnya di bidang agama. Seperti pembangunan kawasan terpadu embarkasi haji seperti replika ka'bah, mock-up pesawat, lintasan sa'i, museum islam dan hotel syariah. Kemudian banyaknya pondok-pondok pesantren dan juga Rumah Tahfidz. Ini menunjukan bahwa bidang agama di Sumsel akan terus bahkan lebih baik dan maju lagi kedepan.

Selain itu juga, Provinsi Sumsel terus berbenah baik itu pembangunan fisik dan non fisik. Terlihat saat ini banyak sekali pembangunan infrastruktur yang lagi di bangun seperti, Light Rail Transit (LRT), underpas/Flyover, Musi IV dan Musi VI, Jalan Tol Palembang-Indralaya dan pembangunan lainnya. 

Selain itu, Provinsi Sumsel akan menghadapi dua agenda besar yaitu Pilkada Serentak dan Asian Games 2018. "Mari kita bersama-sama untuk mendukung dua agenda tersebut sehingga baik pelaksanaan pilkada serantak dan juga Asian Games 2018 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,"pungkasnya.(MC Diskominfo Prov.Sumsel/TM/AM/Kus)