Djarot: Masih Banyak PR Harus Dikerjakan Secara Berkelanjutan

:


Oleh G. Suranto, Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:11 WIB - Redaktur: Juli - 680


Jakarta, InfoPublik – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan dalam periode 2012-2017 tidak mungkin semua pekerjaan bisa terselesaikan, ada beberapa pekerjaan yang harus dikerjakan secara berkelanjutan.

“Contoh normalisasi sungai, soal transportasi, persoalan masalah penataan pemukiman, pengolahan sampah, ini yang perlu mendapatkan perhatian,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (10/10).

Disebutkan, selama lima tahun memang pihaknya berusaha mengubah wajah Jakarta yang kumuh menjadi kelihatan lebih baik. “Anda bisa lihat, sungai-sungai bersih, taman kota bagus, pasukan orange kita sigap, dan lingkungan bersih, ini standar,” paparnya.

Selain itu, kata dia, pengaduan-pengaduan warga bisa ditangani dengan baik. “Saya bersyukur dengan sistem pengelolaan pemerintahan yang sudah kita letakan dengan berbasis elektronik, ini meningkatkan kinerja  yang positif. Makanya saya titip supaya sistem non tunai, tetap dikembangkan di Jakarta, terutama pengelolaan keuangan daerah,” tandasnya.