Indikator Pelalawan Cerdas Berhasil, Siswa SMA Berprestasi Ikut Kompetisi di Belgia

:


Oleh MC Kab. Pelalawan , Selasa, 10 Oktober 2017 | 00:46 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 468


Pelalawan, Infopublik - Bupati Pelalawan HM Harris memberikan apresiasi kepada pelajar SMA di Kabupaten Pelalawan atas prestasi yang telah diraihnya, baik tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.

Kepada anak-anak kami yang telah memperoleh prestasi, hendaknya tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih," ujar Bupati Harris, pada penyerahan piagam penghargaan siswa berprestasi di Gedung Laksmana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Senin (9/10).

Dikatakan Bupati Harris, prestasi ini tidak diraih dengan cara yang mudah, namun perlu adanya perjuangan yang sangat berat.

"Harus berkompetisi dulu, sehingga baru bisa memperoleh juara dan mengangkat nama sekolah dan juga mengharumkan nama daerah," katanya.

Menurutnya, banyaknya pelajar yang memperoleh prestasi di tingkat provinsi dan nasional merupakan indikator bahwa program Pelalawan Cerdas yang dicanangkan menunjukkan hasil yang baik.

"Ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya anak-anak kita," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Harris juga memberikan motivasi bagi siswa dan siswi SMA se Kecamatan Pangkalan Kerinci, serta melepas siswa berprestasi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ke tingkat dunia di Belgia. (MC Pelalawan/ryan)