APHK Apresiasi Program Wali Kota Palembang

:


Oleh MC Kota Palembang, Senin, 9 Oktober 2017 | 12:23 WIB - Redaktur: Kusnadi - 443


Palembang, InfoPublik - Peserta Konferensi Nasional Asosiasi Pengajar Hukum Keperdataan (APHK) ke-4 tahun 2017 mengapresiasi kinerja Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Hal itu mengemuka saat acara welcome dinner peserta konferensi tersebut, di rumah dinas wali kota, Minggu (8/10).

Ketua APHK, Prof. Yones Sogar Simanora, dalam sambutannya mewakili seluruh peserta menyampaikan rasa bahagianya bisa melaksanakan konferensi di Palembang. Karena saat ini Palembang sudah menjadi magnet bagi semua orang untuk mengunjunginya.

“Palembang adalah kota terbaik sebagi tuan rumah konferensi. Dengan kemajuan Palembang dan sambutan hangat dari Pak Wali Kota, ingin rasanya setiap tahun berkonferensi diadakan di Palembang,” ujar Yones.

Ia mengatakan wajar Palembang maju pesat karena pemimpinnya bekerja keras dan punya konsep yang luar biasa.

“Bukan hanya memerintah tapi turun langsung memberikan contoh kepada seluruh masyarakat. Seperti program gotong royong dan safari subuh beliau, saya sangat kagum,” kata Yones.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Dr. Febrian, menambahkan, apa yang ditunjukkan Wali Kota Palembang merupakan konsep kepemimpinan yang sesungguhnya.

“Bagaimana Pak Wali Kota menjalankan program selaras antara konsep dan prakteknya. Di dalam dunia akademisi, konsep seperti inilah yang merupakan konsep terbaik. Dan hal tersebut berhasil diterapkan oleh Pak Harnojoyo dalam kepemimpinannya,” ujar Febrian.

Wali Kota Palembang Harnojoyo menyambut baik para peserta konferensi di Palembang, dan siap memberikan pelayanan terbaik.

“Selamat datang di Palembang seluruh peserta konferensi. Semoga Palembang memberikan kesan terbaik di hati bapak ibu sekalian.”

Di kesempatan itu, Harnojoyo memaparkan program-program Pemerintah Kota Palembang untuk menyukseskan visi Palembang EMAS dan Asian Games 2018. (Ria Amelia/Hidayatullah/Kus)