HUT TNI, Dandim Bengkalis Donor Darah

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:15 WIB - Redaktur: Kusnadi - 206


Bengkalis, InfoPublik – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Negara Indonesia (TNI), Dandim 0303 Bengkalis menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan dilaksanakan usai pelaksanaan upacara HUT TNI ke-72, Kamis (5/10).

“Sebagai salah satu kegiatan bakti sosial dan peduli sesama pada HUT TNI ke-72 ini, kita menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di halaman Makodim Bengkalis,” ujar Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.

Dilanjutkannya, dengan dilaksanakan kegiatan donor darah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bengkalis yang membutuhkan darah. ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Kodim 0303 Bengkalis, sekitar 50 orang mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Diantaranya dari jajaran Kodim 0303/Bengkalis 21 orang, Polres Bengkalis 1 orang, anggota persib 0303/Bengkalis 2 orang, dinas/Instansi serta anggota ormas.

“Kegiatan donor darah ini kita kodim 0303/ Bengkalis bekerjasama dengan team medis dari PMI Kabupaten Bengkalis,” jelasnya.

Rizal  mengatakan, darah yang terkumpul bisa membantu masyarakat khususnya bagi yang sedang membutuhkan darah. Kepada pendonor semoga mendapat pahala dari Allah SWT.(MC Riau/man/Kus)