Polresta Pekanbaru Kunjungi Tiga Markas TNI

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:03 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Pekanbaru, InfoPublik - Puluhan personil Polresta Pekanbaru mengunjungi Markas Polisi Militer Angkatan Darat, Jalan Ahmad Yani, Kamis Siang,(5/10).

Kehadiran puluhan personil Polresta Pekanbaru saat itu cukup membuat personil POM AD yang sedang bertugas kaget dan bertanya-tanya.

Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis, rombongan yang didominasi oleh personil Polwan ini setibanya di Markas POM AD, disambut personil yang berjaga saat itu dan selanjutnya secara simbolis Kompol Zurinis menyerahkan sebuah kue yang bertuliskan "Kapolresta Pekanbaru beserta staf mengucapkan Dirgahayu ke-72.

Usai mengunjungi POM TNI AD, rombongan lalu menuju markas Kodim 0301 Pekanbaru langsung disambut oleh Kasdim Mayor M.D. Berbudi. 

Setelah menyerahkan kue ulang tahun selanjutnya rombongan menuju Lanud Roesmin Nurjadin yang langsung disambut Danwing 6, Kolonel Pnb, Radar Soeharsono di Gedung lobi Mako Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Danwing 6,Kolonel Pnb, Radar Soeharsono yang mewakili Danlanud serta warga Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Polresta Pekanbaru yang telah silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-72.

Acara ini juga dihadiri beberapa pejabat lanud lainnya, usai penyerahan kue ulang tahun, para abdi negara tersebut lalu berfoto bersama dan beraalaman.

"Semoga silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik, sehingga tidak ada pihak lain yang bisa menggoyahkan, jika TNI dan Polri kuat, maka Indonesia juga akan jaya", ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, melalui Kabag Sumda Kompol. Zurinis juga mengucapkan dirgahayu TNI ke-72.

"kita bersilaturahmi mewakili jajaran Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru mengucapkan HUT TNI Ke-72. Semoga jajaran TNI kita semakin solid dan NKRI tetap jaya", ucap Kompol Zurinis.

Pada kesempatan terpisah,Wakapolresta Pekanbaru juga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-72,

"Semoga TNI-Polri senantiasa meningkatkan sinergitas bersama Polri dan Rakyat Indonesia, menjadikan TNI kuat, profesional, hebat dan jagalah selalu TNI kita,semoga TNI semakin jaya dan lebih profesional."ujar AKBP.Edy Sumardi.(MC Riau/exa/eyv)