Pemeriksaan Urine ASN Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan

:


Oleh mctidore, Kamis, 5 Oktober 2017 | 09:40 WIB - Redaktur: Tobari - 133


Tidore, InfoPublik - Kementerian Agama bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan pemeriksaan urine bagi ASN Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Kementerian Agama, Rabu (4/10), ini merupakan komitmen bersama melawan penyalahgunaan Narkoba karena yang hadir pada kegiatan ini adalah eselon III  kantor Kementerian Agama beserta staf.

Kepala BNN Kota Tidore Kepulauan Achmad Idris menyampaikan, bukan hanya BNN yang bertugas untuk mengantisipasi, mencegah dan memberantas Narkoba, tetapi juga tugas seluruh stakeholders bersama warga masyarakat Kota Tidore.

Karena Kota Tidore yang telah dicanangkan menjadi Kota Santri, sehingga dengan ini kita bisa menyelamatkan dan bertanggung jawab. Untuk kasus narkoba memang sangat berpengaruh dan merusak generasi muda.

“Pada kegiatan beberapa waktu yang lalu, kami telah menyampaikan bahwa pemeriksaan urine akan dilakukan pada hari ini,” kata Achmad Idris.

Kepala kantor Kementerian Agama H. Sarbin Sehe menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tak ternilai  kepala BNN beserta jajarannya, yang mau bekerja sama memberikan fasilitas yang luar biasa,dan sudah   sediakan alat untuk pemeriksaan urine untuk sekitar100 orang.

“Ini adalah yang terbanyak  dalam sejarah Maluku Utara yang paling pertama di seluruh Kabupaten/Kota,” katanya.

Sarbin Sehe berharap agar dengan adanya kerja sama ini  kita semua terhindar dari Narkoba dan selalu menjadikan kota Tidore kepulauan sebagai kota santri yang baik. (MC Tidore/toeb)