Masyarakat Minta Perbaikan Jalan Litas Provinsi Simpang Kumu Sontang dan Duri

:


Oleh MC Kabupaten Rokan Hulu, Rabu, 4 Oktober 2017 | 16:19 WIB - Redaktur: Tobari - 939


Rohul, InfoPublik - Ruas jalan lintas provinsi simpang kumu sontang dan duri yang ada di dusun galian tanah desa Kepenuhan Barat Mulia, kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, kondisinya saat ini dalam keadaan rusak parah.

Banyaknya lubang membuat jalan tersebut sulit dilintasi masyarakat, bahkan beberapa kendaraan truk besarpun terguling karena nekat untuk melewati ruas jalan tersebut

Menanggapi hal tersebut, tokoh pemuda Kepenuhan Alfa Syahputra, Rabu (4/10) malam, mengatakan, kondisi jalan berlubang dan lincin sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan. sehingga perlu perhatian dari pemerintah dengan melakukan perbaikan.

“Kita harapkan dengan adanya kondisi jalan seperti ini dapat dilakukan perbaikan sehingga perekonomian masyarakat tidak terkendala,” katanya.

Semetara itu, Seketaris Komisi IV DPRD Rohul Muksin juga berharap kepada dinas PUPR Provisi Riau agar segera memperbaiki titik ruas jalan yang rusak parah.

“Supaya akses ekonomi masyarakat dalam membawa hasil pertanian lancar dan kita tahu ruas ini sering dilewati para petani sawit untuk mengantarkan TBS ke pakrik," jelas Muksin.

Ia juga mengimbau, seluruh anggota DPRD Provisi Riau dari dapil Rohul segera membantu mekomunikasikan dengan Dinas PUPR Provisi Riau, supaya titik jalan yang rusak parah dapat segera diperbaiki terutama  di dusun galian tanah desa Kepenuhan Barat Mulia, kecamatan Kepenuhan. (MC Rohul/toeb)