Ratusan Prajurit TNI 0321 Rohil Ikut Donor Darah

:


Oleh Prov. Riau, Rabu, 4 Oktober 2017 | 08:38 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 688


Rohil, InfoPublik-Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72, Kodim 0321 Rohil mengelar bakti sosial donor darah yang diikuti 200 prajurit TNI-AD.

"Hasil donor darah akan disumbangkan kepada palang merah indonesia (PMI ) setempat," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Bambang Sukisworo, disela acara bakti sosial di Taman Budaya, Batu Enam, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (3/10).

Selain itu dilaksanakan pengobatan massal secara gratis bagi masyarakat umum yang terlibat dalam kegiatan TMMD. Kegiatan ini merupakan rangkaian sempena menyambut HUT TNI.

Apalagi bakti sosial dilaksanakan selama 2-3 hari kedepan."Untuk donor darah tidak ada target berapa banyak, namun pihaknya berharap minat para pendonor bisa meningkat, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ungkanya.

Dandim menambahkan, hasil donor darah yang berlebih bakal disalurkan ke seluruh Indonesia melalui Palang Merah Indonesia (PMI)

Sebelumnya, kodim 0321 Rohil sudah menggelar kegiatan karya bakti yakni berziarah ke makam pahlawan hingga doa bersama.(MC Riau/way/eyv)