Kodim 0401/Muba Beserta Jajaran Berziarah Ke Makam Pahlawan

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Rabu, 4 Oktober 2017 | 10:55 WIB - Redaktur: Tobari - 566


Sekayu, InfoPublik – Kodim 0401/Muba beserta seluruh jajaran melakukan kegiatan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Selasa (3/10), dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara  Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi, S.IP, dan selaku Danup Kapten Inf Suprayitno. Turut hadir pula Kasdim 0401/Muba Mayor inf Surobin beserta para Perwira Staf dan Danramil beserta jajaran.

Dandim 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi, S.IP mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar selain merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-72, juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap para pendahulu pejuang bangsa.

“Kita harus selalu menghargai jasa-jasa para pejuang bangsa, sehingga kita akan menjadi bangsa yang besar yang selalu menghargai jasa para pahlawannya,” ungkapnya.

Upacara ziarah ditutup dengan penaburan bunga oleh peserta upacara dan pengisian buku tamu oleh Inspektur Upacara. (Fia MC Musi Banyuasin/mubaonline/toeb)