Bupati Temanggung Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Sabtu, 30 September 2017 | 14:40 WIB - Redaktur: Tobari - 519


Temanggung, InfoPublik – Sebanyak 332 Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Temanggung menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode Oktober 2017, yang penyerahannya dilakukan langsung oleh bupati H.M Bambang Sukarno.

Penyerahan dan penandatanganan kenaikan pangkat untuk PNS golongan I,II, III dan juga IV, dilakukan di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung dalam apel luar biasa, Jum’at (29/9).

Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Temanggung H.M Bambang Sukarno yang sekaligus menjadi pemimpin apel luar biasa tersebut.

Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Irawan Prasetyadi dan juga Sekretaris Daerah Bambang Arrochman, menyerahkan SK kepada tiap-tiap perwakilan golongan. Para perwakilan tersebut adalah Bawon dari Kecamatan Wonoboyo sebagai perwakilan penerima SK untuk Golongan I.

Selanjutnya Sarmiyati dari Puskesmas Dharma Rini Temanggung untuk mewakili menerima SK pada Golongan II, Heru Susiyanto dari DPUPKP mewakili Golongan III untuk menerima SK, dan yang terakhir Saltiyono Atmaji selaku Sekretaris Camat Temanggung sebagai perwakilan menerima SK pada Golongan IV.

Selain penyerahan SK kenaikan pangkat, pada apel tersebut juga adanya pelepasan purna tugas Direktur rumah sakit RSUD Kabupaten Temanggung dr. Artiyono, M.Kes.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada para PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan juga mengucapkan terimakasih kepada mantan direktur RSUD atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjabat memimpin RSUD Temanggung.

Bupati juga berpesan agar selalu mensyukuri apapun nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME. (MC TMG /Ria/Coeplist /Ekape/toeb)