Jemaah Haji Kapuas Hulu Tiba di Batam

:


Oleh MC Kab. Kapuas Hulu, Jumat, 29 September 2017 | 16:05 WIB - Redaktur: Tobari - 409


Batam, InfoPublik - Sebanyak 130 jemaah Haji asal Kapuas Hulu sudah menunaikan ibadahnya di tanah suci, Mekah Arab Saudi, dan rombongan jemaah Haji Kapuas Hulu tersebut kini sudah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. 

Bupati Kapuas Hulu  AM. Nasir, SH menyambut kedatangan para jemaah haji tersebut di Batam, Rabu (20/9)

Bupati Kapuas Hulu menyambut kedatangan Haji didampingi sejumlah pejabat Kabupaten Kapuas Hulu. "Kami bersyukur, jemaah Haji kita bisa menunaikan ibadahnya dan kembali dengan selamat," ucap Bupati Kapuas Hulu, Kamis (21/9).

Ia mengatakan, awalnya calon jemaah haji Kapuas Hulu ada 132, namun dua orang atas nama Roby Simali dan istrinya, terpaksa batal saat di Batam, karena kondisi sakit.

Sehingga yang berangkat hanya 130 orang saja. "Saya berharap jemaah haji Kapuas Hulu bisa jadi haji mabrur dan memberi teladan di masyarakat," kata Bupati Kapuas Hulu.

Dalam penyambutan jemaah haji di Batam, selain Bupati Kapuas Hulu, ada pula Dandim 1206/Psb Letkol Inf M. Ibni Subroto, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK MH, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu  H Wan Taufikorahman,  MAP. (Doc. Bidang SAI-DKIS/toeb)