Gubernur Kepri Ajak Kuatkan Konektivitas Hati

:


Oleh MC Provinsi Kepulauan Riau, Jumat, 29 September 2017 | 08:36 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 238


Tanjungpinang, InfoPublik-Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun melakukan buka puasa bersama dengan DPRD, OPD, akademisi dan tokoh masyarakat serta anak-anak panti asuhan, Senin (29/5) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini Gubernur memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk para veteran yang ada di Tanjungpinang. Usai buka bersama dan shalat magrib berjamaah di Gedung Daerah, Gubernur kemudian sholat isya dan taraweh di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

Di masjid Agung Alhikmah Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memberikan bantuan operasional untuk Masjid dan juga bantuan kepada para bilal, imam dan para pengurus Masjid Al Hikmah Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini, tausiah diisi oleh Prof Arif Sumantri dari Jakarta dan shalat terawih dipimpin oleh Ust. Saiful.

"Ini adalah bulan penuh hikmah sehingga perlu kita tinggakatkan amal dan takwa, perbanyaklah berbuat amal karena di bulan suci ini dapat dilipat gandakan pahalanya. Kita pupuk terus silaturahmi. Membangun konektivitas hati adalah hal yang tidak kalah penting disambing mebangun secara fisik daerah ini"ujarnya.(MC.Kepri/Satria/Pr/Humas/Eyv)