Peringati Hari Pariwisata Dunia, Pegiat Wisata Bagi-bagi Bunga

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Kamis, 28 September 2017 | 01:11 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 451


Sumenep, Infopublik - Dalam rangka memperingati Hari Pariwisata Dunia, pegiat wisata Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar bagi-bagi bunga dan stiker kepada pengguna jalan di perempatan jantung kota setempat, Rabu (27/09). Bahkan stiker yang disebar itu bertuliskan Visit Sumenep 2018.

“Ada 2 misi yang kami bawa dalam kegiatan pagi ini, yakni untuk memperingati Hari Pariwisata Dunia yang jatuh pada tanggal 27 September, sekaligus membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menyukseskan Visit Sumenep 2018,” kata Koordinator aksi, Meinarny Ferdiantina, Rabu (27/9).

Ia mengungkapkan, sebagai pelaku wisata, sudah seharusnya ikut bertanggung jawab atas suksesnya program pemerintah di bidang pariwisata tersebut.

“Program Visit Sumenep 2018 sudah dicanangkan sejak beberapa tahun lalu oleh Pemkab Sumenep. Dan pelaksanaannya tinggal tiga bulan lagi. Sudah selayaknya kami ikut menyukseskannya,” ungkapnya.

Ia menegaskan, Visit Sumenep 2018 harus sukses, karena program tersebut dicanangkan salah satu tujuannya untuk meningkatkan perekonomian warga Kabupaten Sumenep.

“Harapan kami, program pemerintah berupa Visit Sumenep 2018 itu sukses, makanya sebagai pelaku wisata, kami harus ikut andil dalam menyukseskan hal tersebut,” pungkasnya. (Nita/Esha/Fer)