Seminar Parenting Bersama Bunda PAUD Kota: Kenali Karakter Anak

:


Oleh MC Kota Tangerang, Kamis, 28 September 2017 | 10:04 WIB - Redaktur: Kusnadi - 449


Tangerang, InfoPublik – Tingkatkan pengetahuan terkait pengasuhan terhadap anak khususnya anak usia dini Pembinaam Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang beserta Bunda PAUD Kota Tangerang mengadakan Seminar Parenting di Aula Kantor Kecamatan Karawaci, Selasa (24/17).

Aini Suci R Wismansyah selaku Bunda PAUD Kota Tangerang mengapresiasi dengan semangat Ibu-ibu yang ada di Kecamatan Karawaci.

"Saya sangat mengapresiasi ya walaupun materinya diberikan ada siang hari tapi Ibu-ibu tetap semangat dan aktif saat sesi pertannyaan," ucap wanita yang memiliki empat orang anak ini.

Berbagai permasalahan yang dihadapi orang tua, khususnya iIbu dikupas habis dalam acara ini terlebih perbedaan karakter yang dimiliki setiap anak.]

"Setiap anak memiliki karakter yang berbeda kita sebagai orang tua harus tau bagai mana menghadapi karakter anak yang satu dan yang lainnya, ga bisa disamakan karena setiap anak itu unik," tambah Aini.

Yuli Rosadi selaku Bunda PAUD yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Karawaci berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kualitas ibu yang ada di Kecamatan Karawaci khususnya.

"Semoga seminar ini dapat memotivasi kaum ibu agar bisa menggunakan pola asuh yang baik dan tidak membedakan setiap anak-anaknua karena setiap anak memiliki keistimewaan yang beragam, yang dapat kita asah menjadi kelebihan sianak tersebut," harapnya.

Lepas Seminar Parenting mantan Ketua TP PKK Kecamatan Benda ini mengajak Tim Penggerak PKK Kota Tangerang dan TP PKK Kelurahan untuk melihat langsung persiapan dari lomba Sulam Tanam yang akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2017 mendatang.(MC Kota Tangerang/Kus)