Bupati Bone Bolango Minta OPD Gerak Cepat Lakukan Akselerasi

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 25 September 2017 | 21:28 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 267


Bone Bolango, Infopublik – Bupati Bone Bolango Hamim Pou meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bone Bolango untuk bergerak cepat dan melakukan akselerasi bagaimana caranya agar pekerjaan proyek-proyek di setiap OPD tidak terlambat.

Penegasan ini disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat memimpin apel kerja awal pekan di lingkungan Pemkab Bone Bolango yang kali ini dilaksanakan di Lapangan Duano Kecamatan Suwawa Tengah, Senin (25/9).

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou mengatakan bahwa dirinya sudah melihat progres pekerjaan-pekerjaan proyek yang akan dilaksanakan dan sudah ditayang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bone Bolango.

Karena itu, dia berharap mudah-mudahan progres pekerjaan proyek-proyek tersebut bisa selesai tepat waktu.

“Waktunya sempit tinggal tiga bulan lagi, ditambah lagi dengan cuaca yang setiap saat hujan. Karena itu, saya minta bagi OPD yang memiliki banyak proyek untuk berpacu dan bergerak cepat, serta harus melakukan akselerasi bagaimana caranya agar proyek-proyek tersebut tidak terlambat,” tegas Bupati Hamim Pou.

Disaat yang sama bupati juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa memperhatikan disiplin waktu masuk kantor.

“Saya minta disiplin pegawai ASN masuk kantor juga harus terus diperhatikan dan ditingkatkan,” pungkas Hamim Pou. (MC Bone Bolango/Humas/Kadir)