Wabup Pinrang Serahkan SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis

:


Oleh MC Kab. Pinrang, Senin, 25 September 2017 | 08:59 WIB - Redaktur: Kusnadi - 378


Pinrang, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Badan Kepegawaian Daerah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 752 orang Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Surat Keputusan Kenaikan Pangkat ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pinrang di sela-sela Apel Penaikan Bendera, Senin (25/9), bertempat di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

ke 752 orang Aparatur Sipil Negara yang menerima SK Kenaikan Pangkat ini terdiri dari 174 Orang ASN dari Golongan IV, 535 Orang ASN dari Golongan III dan 41 Orang dari Golongan II.

Wakil Bupati Pinrang dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pemberian SK Kenaikan Pangkat Bagi ASN Lingkup Kabupaten Pinrang adalah bentuk penghargaan kepada para ASN atas dedikasi dan prestasi kerja yang selama ini di tunjukkan, selain itu untuk memberikan dorongan untuk lebih meningkatkan prestasinya selama ini.

752 ASN yang akan menerima SK Kenaikan Pangkat pada periode Oktober 2017 ini 661 orang telah diterbitkan Nota Pertimbangan dari pihak Badan Administasi Kepegawaian Negara sedangkan sisanya masih dalam proses penyelesaian berkas administrasi. (*/MC Kab. Pinrang/Kus)