Listrik Pekanbaru Padam Total Jelang Magrib

:


Oleh Prov. Riau, Minggu, 24 September 2017 | 22:39 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 424


Pekanbaru, Infopublik - Listrik di Kota Pekanbaru dan sekitarnya mengalami padam total atau black out, pukul 13.33 wib, Ahad (24/9/2017). Kerusakan jaringan disebut-sebut menjadi biang keladi padamnya listrik menjelang magrib tersebut.

Manager Area PLN wilayah Pekanbaru, Kemas Gafur saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya gangguan pada jaringan yang mengakibatkan listrik padam. 

"Pukul 17:33 WIB sistem Riau blackout karena penghantar Koto Panjang - Payakumbuh trip. Saat ini kami sedang mencari informasi agar segera pulih. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ini. Dan mohon doa agar bisa segera baik," ujar Kemas singkat.

Padamnya listrik ini membuat sejumlah warga merasa kesal. Bahkan,  disejumlah media sosial langsung diserbu warganet mengomentari padamnya listrik ini. 

"Jelang magrib listrik padam, ada ini pak PLN," tulis nofra di akun instagram miliknya dengan menyertakan foto dengan kondisi ruang gelap yang diterangi lilin.

Disejumlah grup whatsapp (WA) juga banjir komentar. "Apa masalah ni tiba-tiba listrik padam, sabotase ini listrik padam jelang magrib," tulis Rizal disalah satu grup WA. (MC Riau/yan)