Keamanan dan Kenyamanan Periuk Terjaga Baik

:


Oleh MC Kota Tangerang, Sabtu, 23 September 2017 | 14:29 WIB - Redaktur: Tobari - 526


Tangerang, InfoPublik - Menciptakan lingkungan yang aman dan tertib sebagai wilayah yang layak huni, terus diupayakan untuk terwujud di seluruh wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya dilakukan.oleh anggota tramtib kecamatan tersebut. “Anggota tramtib terus melakukan pemantauan keamanan di seluruh wilayah, khususnya di pemukiman,” jelas Camat Periuk Sumardi, Jum’at (22/9).

Patroli anggota tramtib itu, dikatakannya, dilakukan setiap hari baik siang dan malam. Tugas anggota tramtib itu juga mendapat dukungan dari warga khususnya pengurus Rt dan Rw.

Bahkan koordinasi dengan jajaran pengamanan lingkungan juga selalu dilakukan untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

“Di wilayah Kecamatan Periuk ini memang banyak perumahan yang padat penduduk, jadi koordinasi dengan anggota keamanan lingkungan juga selalu dilakukan,” ujarnya.

Alhasil berkat kerjasama yang baik dan berkesinambungan tersebut, hingga saat ini membuahkan hasil yang baik dengan terjaganya keamanan dan kenyamanan lingkungan. (MC Kota Tangerang/toeb)