BNNP Sumut Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Sergai

:


Oleh dishubkominfo kab serdang bedagai, Jumat, 22 September 2017 | 09:56 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 325


Serdang Bedagai, InfoPublik – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut Bersama BNN Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan sosialisasi bahaya narkoba di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di aula Tengku Rijal Nurdin kompleks kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa(19/9).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno, MM, Ketua BNNP Sumut Brigjend Pol. Drs. Andi Leodianto, Kepala BNNK Sergai Adlin, Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik, MM, Kadis Satpol PP Sergai  Drs. Fajar Simbolom, Msi, Kadis Sosial Misran, SE, Perwakilan Dinkes Sergai, Perwakilan Kesbang Pol Sergai, Perwakilan Dishub Sergai serta undangan lain.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menyampaikan darurat narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai sudah sampai ke dusun-dusun. Hal ini tentunnya sangat menjadi sorotan bagi kita semua dan diharapkan kekompakan semua instansi yang terkait untuk memberantas peredaran narkoba yang semakin marak di masyarakat.

Diharapkannya, peran orang tua agar selalu mengawasi dan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba sejak dini dengan melakukan pendekatan secara sikologis terhadap anak. ”ujar Bupati Soekirman.

Kemudian Ketua BNNP Sumut Brigjend Pol. Drs. Andi Leodianto dalam pemaparanya menyampaikan bahwa untuk memberantas narkoba tidak dapat dilakukan sendiri, maka dengan ini BNNP Sumut mengajak Semua dinas terkait agar dapat meyatukan visi dan misi dalam bekerjasama menyosialisasikan dan melakukan pengawasan bahaya narkoba di segala sektor.

"Menyosialisasikan bahaya narkoba di setiap kegiatan diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman tentang bahaya narkoba yang di mulai dari dusun-dusun dengan membentuk kader-kader anti narkoba. ”jelas Brigjend Pol. Drs. Andi Leodianto. (MC Serdang Bedagai/vivi/eyv)