Bogor Wonderful Golf Ke-II Sukses, Hantarkan Kab. Bogor Terkenal Hingga Mancanegara

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Rabu, 20 September 2017 | 10:12 WIB - Redaktur: Kusnadi - 486


Babakan Madang, InfoPublik – Bogor Wonderful Golf ke-II Tahun 2017 yang diselenggarakan pada  17 dan 18 September 2017  mendapat sambutan istimewa dari para pegolfer dari berbagai negara ( Malaysia, Australia, Brunei Darussalam , Singapura, China, India ) dan juga pegolfer tanah.

Kegiatan pembukaan Bogor Wonderful Golf II tahun 2017 pada Minggu (17/9) dilakukan serentak di empat lapangan  golf,  masing - masing di  Sentul Highland, Palm Hill, Bogor Raya dan Rancamaya.

Mantan Wakapolri Komjen Pol Nanang Sukarna melakukan  pukulan pertamanya di Sentul Highland  dan  memberikan apresiasi  kepada Bogor Wonderful Golf  II  Tahun 2017.

"Saya mengapresiasi  untuk  Kabupaten Bogor yang  tahun ini  memassuki tahun kedua  penyelenggaraan Bogor Wonderful Golf. Yang penting adalah kita dapat mengangkat  nama Bogor dan nama Indonesia  di kalangan golf dunia. Untuk itu, Bogor Wonderful Golf diharapkan dapat  mendukung program pariwisata dunia, termasuk  terus  mengajak para pegolfer dunia untuk datang ke Bogor khususnya dan  Indonesia pada umumnya," ungkap Nanang.

Dalam perhelatan Malam Budaya Bogor Wonderful Golf yang berlangsung meriah di Hotel Llor In Sentul , Ketua Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor  Zainal Syafrudin  menyampaikan,  tahun 2017 ini,  Bogor  masuk nominasi  dunia sebagai golf terbaik di dunia.

“Bogor akan diumumkan  sebagai The Best Destination  of  Golf  pada bulan November  mendatang  di Danang, Malaysia,” katanya.

Sementara Kepala Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor  Rahmat Sujana  berharap event Bogor Wonderful Golf akan menjadi event internasional yang  membanggakan untuk Kabupaten Bogor .

"Bogor Wonderful Golf ini adalah sesuatu yang istimewa, karena dapat memadukan antara industri pariwisata, olahraga dan UMKM," ungkap Rahmat .

Pada malam budaya  Bogor Wonderful Golf ke II yang diisi berbagai hiburan, termasuk penampilan tari Jaipong dari sanggar binaan Disbudpar Kabupaten Bogor ini dilakukan Grand Lucky Draw Mobil Mitsubishi Mirage yang berhasil dibawa pulang oleh peserta dari Bekasi atas nama Adi dengan Nomor undangan 403.

"Ini pertama kalinya saya ikut Bogor Wonderful Golf, saya rasakan sensasi bermain golf di Bbogor dan akhirnya terimakasih saya akhirnya bawa pulang grand Lucky  Draw Mobil," ungkap Adi.

Seperti diketahui Penyelenggaraan Bogor Wonderful  Golf merupakan strategi promosi pariwisata Kabupaten Bogor untuk mempromosikan wisata golf Bogor Untuk Dunia,  dan Bogor tercatat memiliki 11  lapangan golf bertaraf internasional yang tersebar di berbagai wilayah di Bbogor. (Agung/Diskominfo Kab. Bogor/Kus)