Swiss-Belhotel Maleosan Manado Promosikan Kopi Pinogu

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 19 September 2017 | 06:30 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 457


Bone Bolango, Infopublik - Kopi Pinogu terus mengglobal. Baru-baru ini, Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sulawesi Utara meluncurkan produk Kopi Pinogu sebagai kopi andalan di hotel tersebut.

Secara resmi launching Kopi Pinogu ini diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone Bolango, dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Bone Bolango Tanwir Ali, Kadis Koperindag Bone Bolango Basir Noho serta manajemen dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Sabtu (16/9).

Pantauan di lokasi, peluncuran Kopi Pinogu menjadi minuman resmi di Swiss-Belhotel Maleosan Manado terbilang meriah. Pihak manajemen sebelumnya meracik Kopi Pinogu dengan standart hotel dan menyajikan ke peserta untuk kemudian minum kopi bersama.

Ali, salah satu manajer Swiss-Belhotel Maleosan Manado mengatakan cita rasa dari kopi Pinogu, kopi ini enak dan memiliki potensi yang besar untuk lebih berkembang. Tak heran dalam penyajian lebih nikmat tanpa gula.

"Ingin coba kopi itu berkualitas, cobalah meminumnya tanpa gula. Dan penyajian kopi Pinogu disini di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, tidak menggunakan gula," ujar Ali.

Sementara Kadis Koperindag Bone Bolango Basir Noho mengatakan, bentuk kerja sama dengan pihak Swiss-Belhotel Maleosan Manado sebagai salah satu strategi dari pemerntah daerah Kabupaten Bone Bolango bagaimana lebih mengangkat Kopi Pinogu ke tingkat yang lebih global.

"Kopi Pinogu saat ini menjadi brand, dan mempunyai cita rasa khas dan layak untuk dijual secara global. Salah satunya kerja sama dengan Swiss-Belhotel Maleosan Manado membantu mempopulerkan kopi Pinogu dan menjadi minuman resmi hotel," katanya. (MC Bone Bolango/Humas/Afik/Kadir)