Olimpiade Seni dan Budaya Di Kelurahan Sirongo Berakhir

:


Oleh mctidore, Senin, 18 September 2017 | 15:39 WIB - Redaktur: Tobari - 572


Tidore, InfoPublik - Olimpiade Seni dan Budaya di Kelurahan Sirongo, Kota Tidore Kepulauan,  yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Sirongo (IPPS) bersama Mahasiswa Kubermas Universitas Khairun Ternate, resmi berakhir, Minggu (17/9) malam.

Kegiatan tersebut, ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati M. Senen, dan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, Muspika Tidore Utara, Lurah Sirongo serta tokoh masyarkat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan HJ Rahmawati M.Senen memberikan apresiasi kepada masyarakat Sirongo serta seluruh pemuda pelajar dan mahasiswa Ubermas, karena saat kegiatan berlangsung hingga saat ini, tetap menjaga suasana yang rukun, damai dan penuh kebersamaan.

Rahmawati juga mengingatkan kepada seluruh guru dan orang tua agar terus memperhatikan pendidikan kepada anak-anak, mulai dari usia dini yaitu dari TK PAUD sampai dengan tingkat mahasiswa, karena pendidikan sangat penting untuk generasi yang akan datang.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Iwan Irawan mengatakan turnamen ini digelar untuk meningkatkan minat dan bakat generasi muda serta dalam upaya mepererat tali silatuhrahmi antar sesama warga masyarakat Kelurahan Sirongo Folaraha.

Dengan harapan dapat melahirkan generasi-generasi  terbaik kelurahan ini agar bisa berkancah di efent yang lebih tinggi.

Acara penutupan dan berlangsung meriah dengan ditampilkan para juara Lomba Seni Budaya antara lain Vollybal Putri meraih juara I Guru-guru SD dan Vollybal Putra yaitu LG Putra, Hifzil Qur’an Julianti Ramli, Baca Puisi Nuriska Mutiara Kasman, Lomba Olah Pikir Domino yaitu Sartono.  (MC Tidore/toeb)