Gapensi Tobasa Ajak Kontraktor Jangan Ada Menunggak

:


Oleh MC Toba Samosir, Minggu, 17 September 2017 | 14:09 WIB - Redaktur: Tobari - 710


Balige, InfoPublik - Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Toba Samosir (Tobasa) Robert Kempes Pardede mengajak seluruh angota berbenah supaya lebih solid ke depan dan jangan ada Kontraktor yang menunggak.

Hal ini dikatakan Robert Kempes Pardede seusai dilantik pada akhir acara  Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Tobasa ke IV,di Aula Hotel Marsaringar Balige, Kamis (14/9).

Menurutnya, akan ada pembenahan program-progran dan target-target Gapensi yang harus tercapai. Untuk itulah semua anggota organisasi itu perlu berbenah.

Contohnya tentang pajak, jangan ada lagi anggota yang menunggang pajak. Caranya, nanti akan ada orang Gapensi yang khusus menangani ini.

Kemudian masih banyak hal lainnya. “Saya percaya, dengan dukungan Sekretaris saudara Charles Sitohang, Bendahara Henriko Sianipar, dan seluruh anggota, kita pasti akan lebih baik kedepan," kata Robert Kempes Pardede.

Selaku ketua terpilih, dirinya mengajak kita semua anggota Gapensi Tobasa bisa menjalin kebersamaan dengan baik.

“Silakan main, tapi dukung pembangunan. Kalau ada masalah di lapangan terhadap sesama, selesaikan dengan diskusi. Pesan saya, sesama anggota jangan saling sikut," harapnya.

Robert yang dikenal dengan panggilan Kempes itu mengakui kegagalannya dalam memimpin Gapensi Tobasa pada periode sebelumnya. Namun demikian, masa-masa itu diharapkan tidak lagi terulang pada periode ke depan.

"Saya akui, selama ini sesama anggota kurang kompak. 5 tahun berlalu, sekalipun kita tidak pernah rapat. Ini menjadi evaluasi, sehingga kita mampu lebih baik lagi ke depan," katanya.

Ketua Umum BPD Gapensi Sumut TM Pardede ST dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh anggota Gapensi untuk menjalin kerjasama yang dengan pemerintah. Jalin kerjasama yang baik dengan pemkab, tetapi main sesuai aturan. Jangan sampai ada pelanggaran hokum.  (McTobasa tob/rik/toeb)