Jembatan Musi Bakal Dipercantik

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Kamis, 14 September 2017 | 09:24 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 255


Sekayu, InfoPublik-Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex telah memprogramkan berbagai kegiatan, di antaranya memprioritaskan program/kegiatan dibidang infrastruktur, hal ini memerlukan dana yang tidak sedikit dan diperlukan peran pemangku kepentingan (stakeholder) lainnya.

Untuk mendukung program tersebut Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengundang PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba membahas Program/kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) Perusahaan bertempat di Ruang Rapat Bappeda, Selasa (12/09).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil bupati Beni Hernedi menawarkan/meminta PT Pertamina EP Asset Field Pendopo dan Ramba berpartisipasi membangun taman dan mengecat/memasang lampu di jembatan JM."kita ingin Pembangunan fasilitas publik menggunakan CSR Perusahaan bisa dirasakan masyarakat luas", ujarnya

Selain itu, ia juga menawarkan perusahaan/stakeholder lainnya untuk berpartisipasi atau berinvestasi merenovasi lapangan Stadion Serasan Sekate, menata Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu, dan merelokasi penampungan satwa di belakang Kantor Camat Sekayu.

Menanggapi tawaran tersebut, perwakilan Pertamina EP Asset Field Ramba Imam Maulana mengatakan pihaknya menyambut positif dan akan mengusulkan tawaran dari pemkab Muba kepimpinan Pertamina.

"Pada prinsipnya CSR Perusahaan berupa pengusulan, kami menyambut positif usulan mempercantik jembatan ini dan insyaallah akan terlaksanakan", katanya. (Fia MC Musi Banyuasin/Beritamuba/Eyv)