Walikota Pematangsiantar Siap Resmikan Masjid Al Iklash

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Kamis, 14 September 2017 | 08:26 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 363


Pematangsiantar, InfoPublik-Masjid Al Iklash Jalan Singa Kelurahan Bahkapul Pematangsiantar akan diresmikan.

Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah  menerima kunjungan pengurus Masjid Al Ikhlas jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul dalam rangka peresmian Masjid Al Iklash yang selesai dipugar dan akan dilangsungkan Jumat 15 September 2017 mendatang, di Rumah Dinas Wakil Walikota jalan Kasad, Rabu Sore (13/9). 

Pengurus Masjid Al Ikhlas jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul antara lain H. Syamsul Bahri, H. Suharmaji, H. Wahono, Suprayono, S.Pd didampingi Edi Sutrisno menjelaskan, masjid yang dibangun dengan biaya swadaya masyarakat ini akan diresmikan Walikota Pematangsiantar, yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti yang dibawa untuk di tempelkan pada bagian bangunan masjid yang akan diresmikan nantinya.  

Dalam pertemuan tersebut Walikota menyampaikan, pihaknya sangat mengenal baik, penghibah tanah ini dari alm. Ibrahim Siregar dan Yusnah Tanjung orang tua dari mantan Wakil Walikota Pematangsiantar Drs.Koni Ismail Siregar, dan mari, kita berdoa kiranya segala amal ibadah almarhum dan keluarga diterima Allah SWT dan  menempatkan almarhum di syurga janatunnaim", katanya.

Selanjutnya, Walikota Pemantangsiantar, Hefriansyah,mengharapkan, kiranya pembangunan masjid yang begitu megah dapat dijadikan umat Muslim yang akan melaksanakan salat saat melintas di jalan Singa dan masyarakat disekitar lokasi, selain untuk tempat beribadah, juga bersilaturahmi dan bermusyawarah untuk kemakmuran masjid. (Humas Pemko Pematangsiantar/Eyv)