Eksebisi Sepakbola Antara Tim Pemko-Tim Ome Putra All Star

:


Oleh mctidore, Rabu, 13 September 2017 | 19:11 WIB - Redaktur: Tobari - 558


Tidore, InfoPublik - Laga eksebisi sepakbola antara Tim Pemda Kota Tidore Kepulauan berhadapan dengan Tim Ome Putra All Star, yang berlangsung di lapangan sepakbola Kelurahan Ome, Rabu (13/9), tambah semarak dengan kehadiran Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim MH dan ketua DPRD Kota Tidore Anas Ali, SE.

Walikota Capt. H Ali Ibrahim memperkuat Tim Pemda yang beranggotakan para Pimpinan Satuan Perangkat Daerah, serta sejumlah PNS. Sementara di Kubu Ome Putra All Star dipimpin langsung oleh ketua DPRD Anas Ali serta para mantan pemain Ome Putra era  80-an.

Pada pertandingan eksebisi tersebut, Tim Pemda berhasil keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Tim Ome Putra All Star 3-1, yang dua gol di antaranya dicetak oleh Walikota Ali Ibrahim melalui tendatangan langsung dari luar kotak penalti.

Pertandingan eksebisi berlangsung penuh keakraban, laga ini dikemas untuk mengisi partai final pertandingan sepak bola antar RW yang diselenggarakan Pemuda Pemudi kelurahan Ome bersama Mahasiswa Kubermas tahap I Unkhair Ternate.   (MC Tidore/toeb)