Bupati dan Wabup Dialog dengan Mahasiswa

:


Oleh Prov. Riau, Selasa, 12 September 2017 | 08:42 WIB - Redaktur: Kusnadi - 153


Bangkinang, InfoPublik - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto SH menerima perwakilan mahasiswa dan berdialog dengan para calon intelektual tersebut.

Bupati dan Wabup menerima mahasiswa di ruang rapat Kantor Bupati Kampar, Senin (11/9). Bupati sangat berterima kasih atas saran dan kritikan dari para mahasiswa

Bupati menyampaikan, bila ke depan ada hal-hal yang ingin disampaikan terkait program pembangunan di Kabupaten Kampar, maka mahasiswa dapat menyampaikan langsung kepada bupati dan wakil bupati.

Pemerintah Kabupaten Kampar berupaya membuat program-program yang pro rakyat, terutama dalam peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur guna mampu menaikkan ekonomi masyarakat dalam rangka meningkatkan harga jual produk-produk yang dihasilkan oleh setiap desa.

Pada pertemuan tersebut, Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab Kampar menganggarkan untuk pendidikan sebesar 24 persen dari APBD Kampar pada Tahun 2017.

Terkait infrastruktur, Pemkab Kampar pada kepemimpinan Azis-Catur ini merencanakan pembangunan 23 jembatan, yang mana 6 jembatan  akan dianggarkan melalui APBD Kabupaten Kampar dan selebihnya dari APBD Provinsi dan APBN.

Selain itu di bidang pariwisata Pemkab Kampar telah mengupayakan pengelolaan tempat wisata melalui bantuan CSR dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar guna meningkatkan ekonomi disekitar lokasi wisata.(MC Riau/Ajep/Kus)