TP PKK Kota Tidore Kepulauan Wakili Maluku Utara Dalam Lomba B2SA

:


Oleh mctidore, Kamis, 7 September 2017 | 11:00 WIB - Redaktur: Tobari - 589


Tidore, InfoPublik – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tidore Kepulauan  akan mewakili Provinsi Maluku Utara dalam lomba  Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat nasional, menyusul keberhasilannya tampil sebagai pemenang lomba B2SA Tingkat Maluku Utara, Rabu (6/9).

Dalam lomba yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Pangan Provinsi Malut tersebut, TP PKK Kota Tidore Kepulauan berhasil mengungguli 8 kabupaten/kota lain se-Provinsi Malut, dengan meraih poin tertinggi yaitu 80, sesuai surat keputusan dewan juri Nomor 03/Pan.Lomba/IX/2017.

Disusul Kabupaten Halmahera Utara 78 poin, Kota Ternate 77 poin, Halmahera Selatan 75 poin, Kepulauan Sula 74 poin, dan Pulau Taliabu 72 poin.

Dengan kemenangan tersebut, TP PKK Kota Tidore akan mewakili Maluku Utara pada event yang sama di tingkat Nasional, yang akan digelar pada tanggal 18 Oktober mendatang di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.   

Ketua TP PKK Kota Tidore Hj. Sulamah Ali Ibrahim saat dikonfirmasi, memberikan penghargaan sekaligus ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TP PKK atas dukungan serta kerjasama yang baik sehingga dapat meraih prestasi yang baik.

Untuk itu, Sulamah berharap prestasi tersebut dapat diulang kembali pada perlombaan yang sama di tingkat nasional mendatang. (MC Tidore/toeb)