Hamim Pou Didaulat Paparkan Keberhasilan KKN Kebangsaan 2017

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 7 September 2017 | 00:16 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 463


Bone Bolango, Infopublik - Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan 2017 berakhir. Banyak inovasi dan pengembangan telah dilakukan sekitar 600 mahasiswa peserta KKN Kebangsaan yang terdiri dari 53 perguruan tinggi plus 2 universitas dari luar negeri.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan jajaran Pemkab Bone Bolango pun diundang khusus ke Kemenristekdikti RI lewat seminar hasil KKN Kebangsaan 2017.

Bupati Hamim Pou didaulat khusus untuk memaparkan hasil dan manfaat KKN Kebangsaan bagi pemerintah daerah Bone Bolango, Kamis (7/9) di Kemenristekdikti RI.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Bone Bolango Rizal Djunaid mengatakan, Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Prof Dr Syamsu Qamar Badu akan menjadi pembicara pada seminar yang mengangkat tema "Peranan Kemitraan dalam KKN Kebangsaan 2017”.

Bupati Bone Bolango sendiri dijadwalkan akan memberikan paparan, Kamis (7/9) di Gedung Menristekdikti pada pukul 09.15 WIB. Bupati Hamim Pou diberi kesempatan memberikan pemaparan dampak dan manfaat KKN Kebangsaan 2017 bagi pemeritah daerah.

"Sesuai jadwal dari Kemenristekdikti Bupati Hamim Pou diberi kesempatan selama 30 menit akan memaparkan dampak dan manfaat KKN Kebansaan 2017 di Kabupaten Bone Bolango," ujar Rizal dan mengatakan, sementara Rektor UNG diberikan kesempatan selanjutnya dengan memaparkan kemitraan pendukung KKN Kebangsaan 2017. (MC Bone Bolango/Humas/Afik/Kadir)