Wakil Walikota Tidore Buka Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Dowora Cup

:


Oleh mctidore, Selasa, 5 September 2017 | 08:57 WIB - Redaktur: Tobari - 461


Tidore, InfoPublik – Turnamen sepakbola dan bola voli memperebutkan Dowora Cup Tahun 2017, yang digelar oleh Pemuda, Pelajar Kelurahan Dowora, resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen. SE di lapangan Keluraan Dowora Kecamatan Tidore Timur, Senin (4/9).

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang diprakarsai oleh masyarakat, termaksuk kegiatan turnament Piala Dowora.

Muhammad Sinen mengajak kepada masyarakat Dowora dan sekitarnya untuk sama-sama mensukseskan kegiatan ini dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi terbaik bagi para pemain dan juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat persatuan, kesatuan, dan rasa kebersamaan antar sesama.

Sementara itu Ketua Panitia Ridwan Sabtu dalam laporannya menjelaskan tujuan dari pelaksanaan turnament Piala Dowora Tahun 2017 ini ialah menjalin silaturahim antara pemuda dan masyarakat Kelurahan Dowora, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang olahraga.

Serta menumbuhkan semangat sportivitas, meningkatkan prestasi olahraga sepakbola dan bola voli, dan sebagai bentuk partisipasi pemuda terhadap pengembangan potensi daerah khususnya Kelurahan Dowora.

Turnamen Piala Dowora Tahun 2017 ini akan dilaksanakan selama 15 hari dari tanggal 4 s/d 18 September  2017 bertempat di Lapangan Kelurahan Dowora dan meliputi dua cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu sepak bola dan bola voli.

Untuk sepak bola sebanyak 16 tim yang terdiri dari 10 Tim untuk umum dan 6 Tim untuk Usia Dini, sedangkan untuk bola voli terdiri dari 12 Tim masing-masing  6 tim untuk putera dan 6 team untuk puteri. 

Turut hadir dalam pembukaan Turnament Piala Dowora Tahun 2017 ini, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Ade Kama, Murad Polisiri, Danramil Tidore Mayor Inf. Ahludin, Camat Tidore Timur dan Kepala kelurahan Dowora.  (MC Tidore/toeb)