Hari Pelanggan Nasional, Karyawan BRI Sinjai Gunakan Pakaian Adat

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Selasa, 5 September 2017 | 09:15 WIB - Redaktur: Kusnadi - 418


Sinjai, Info Publik - Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Balangnipa Kecamatan, Sinjai Utara, hari Senin (4/9) kemarin tampil beda. Seluruh karyawan yang bertugas di front office mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar.

Hal ini dikarenakan tepat hari ini, Senin (4/9), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) merayakan Hari Pelanggan Nasional‎ yang memberikan perlakuan (treatment) khusus kepada nasabah setianya. 

Supervisor Unit BRI Balangnipa, Muh Yusuf mengatakan treatment ini dilakukan di seluruh kantor cabang BRI di Indonesia‎. Hal ini diakuinya selalu rutin diadakan setiap perayaan Hari Pelanggan Nasional tiap tahunnya.

"Ini dilakukan di seluruh kantor cabang/unit kami di seluruh Indonesia. Di seluruh unit kerja kami, ini kita seragam dan serentak mengadakan khusus untuk nasabah kami. Itu yang memang secara rutin kita lakukan tiap tahun," imbuh dia.

Selain itu, sambung Yusuf, pihaknya juga memberikan perlakuan khusus kepada setiap nasabah yang datang berupa bingkisan snack (makanan ringan).

"‎Khusus untuk nasabah yang membuka rekening hari ini kita berikan bingkisan cokelat," tuturnya. (AaNd/Idha/Kus)