PDAM Bone Bolango Berbagi Daging Qurban Dengan Pelanggan

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 4 September 2017 | 05:29 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 511


Bone Bolango, Infopublik - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango pada Idul Adha 1438 H/2017 ini kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban tujuh ekor sapi, Sabtu (2/9).

Direktur Utama PDAM Bone Bolango, Yasur Laya mengatakan penyembelihan hewan qurban di lingkungan PDAM Bone Bolango itu, rutin dilaksanakan setia tahunnya.

“Alhamdulillah tahun ini ada tujuh ekor sapi yang kita sembelih untuk diqurbankan,” ujarnya.

Yusar menjelaskan, daging qurban ini selain dibagikan untuk karyawan-karyawati PDAM Bone Bolango, juga diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu atau fakir miskin, serta kepada masyarakat pelanggan PDAM Bone Bolango yang sudah didata sebelumnya oleh petugas PDAM.

“Daging hewan qurban ini, disalurkan dan dibagikan kepada karyawan PDAM, juga kepada masyarakat kurang mampu dan juga pelanggan PDAM Bone Bolango,” jelasnya dan berharap daging hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, juga diharapkan menjadi bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, melalui momentum perayaan Idul Adha tahun ini, Yusar berharap setiap insan PDAM Bone Bolango memiliki semangat untuk berqurban, demi kebaikan masyarakat dan kemajuan perusahaan daerah ini. Semangat dalam melaksanakan qurban ini menjadi simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. 

“PDAM Bone Bolango berkomitmen untuk terus berbagi dengan masyarakat fakir miskin, terutama para pelanggan PDAM. Karena sebagai perusahaan milik daerah, keberadaan PDAM Bone Bolango tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Bone Bolango,” tutupnya. (MC Bone Bolango/Humas/Kadir)