Liga Santri Nasional Region II Sulawesi Resmi Ditutup

:


Oleh MC Kab. Pinrang, Kamis, 31 Agustus 2017 | 06:34 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 358


Pinrang, Infopublik - Liga Santri Nusantara resmi ditutup oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi, hari ini Rabu (30/8). Sebelumnya dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Acara yang sederhana ini juga diisi dengan pertandingan final antara Pondok Pesantren Kaballangan dan Pondok Pesantren Yammani yang berasal dari Propinsi tetangga Sulawesi Barat.

Pada partai final untuk region II Sulawesi ini, tim Pondok Pesantren Kaballangan yang bertindak selaku tuan rumah menang telak dengan skor 7:0 dan berhak mewakili region II Sulawesi untuk berlaga di tahapan selanjutnya Liga Santri Nusantara ini.

Selain dihadiri Bupati Aslam, Penutupan Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi kali ini juga dihadiri oleh Direktur Region Liga Santri Nusantara 2017 Harianto Ogie, Koordinator Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi Alimuddin Budung, Sekretaris daerah Kabupaten Pinrang dan Camat Duampanua.

Melalui kesempatan ini pula Bupati Pinrang juga berkesempatan menyerahkan secara langsung piala dan hadiah uang pembinaan kepada tim yang keluar sebagai juara. (*) Foto: wirapatinataloka.