Pemkab Bone Bolango Matangkan Pelaksanaan Liga Santri Nusantara 2017

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 28 Agustus 2017 | 22:06 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 402


Bone Bolango, Infopublik - Kabupaten Bone Bolango mendapat kesempatan menjadi tuan rumah Liga Santri Regional Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo).

Rangkaian persiapan pun mulai dilakukan demi suksesnya pergelaran kegiatan yang disupport Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

Pelaksanaan Liga Santri Regional Suluttenggo yang akan di gelar di Lapangan IPPOT Center di Kecamatan Tapa pada 11 September 2017 mendatang ini, akan dibuka secara langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrowi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma didampingi Kadispora Djamaludin Wartabone, saat menerima Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bone Bolango Suleman Tongkonoo dan koordinator Liga Santri 2017 Region Suluttenggo, Adnan, di ruang kerja Sekda Bone Bolango, Senin (28/8) mengatakan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengapresiasi pelaksanaan liga santri yang akan digelar di Lapangan IPPOT Center Tapa September mendatang.

"Ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Liga Santri Nusantara, tentu menjadi kebanggaan bagi pemerintah daerah. Olehnya Pemda Bone Bolango akan memberikan supportnya agar pelaksanaan LSN regional Suluttenggo ini bisa berjalan dengan baik," ujar Sekda dan menambahkan apalagi event besar ini rencananya akan dibuka oleh Menpora. (MC Bone Bolango/Humas/Afik/Kadir)