Bangkinang, InfoPublik - Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-69 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017, Polres Kampar menggelar olahraga senam bersama (26/04) di Mapolres Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Puspa Deni Okvianto, Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh Polwan dan Pengurus Cabang serta Ketua Ranting Bhayangkari Kampar dan juga segenap personel Polri, ASN dan Anggota Bhayangkari Cabang Kampar. 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan senam aerobic dilanjutkan senam zumba dan senam maumere bersama yang dipandu instruktur senam yang didatangkan dari luar, dan semua peserta mengikuti senam ini dengan penuh semangat dan keakraban. 

Setelah olahraga senam dilanjutkan dengan beberapa perlombaan yang dimulai dengan lomba tarik tambang antara tim A Polwan melawan Tim Bhayangkari A dari Pengurus Cabang yang dimenangkan Tim A Polwan, kemudian Tim B Polwan melawan Tim Bhayangkari B dari Pengurus Ranting yang dimenangkan Tim B Polwan, sedangkan Finalnya dimenangkan Tim B Polwan. 

Selain itu juga diadakan lomba makan kerupuk yang digantung dengan tali, lomba balap karung dan lomba joget mengapit balon yang diikuti perwakilan Polwan dan Bhayangkari yang berlangsung dalam suasana gembira. 

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan meriah.(MC Riau/Ajep/Eyv)