Temanggung Raih Adipura

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Selasa, 22 Agustus 2017 | 09:11 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 370


Temanggung, InfoPublik –  Kabupaten Temanggung berhasil meraih tropi Adipura lima tahun berturut-turut dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

“Atas kerja sama seluruh warga kita berhasil menata kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup, sehingga meraih penghargaan Adipura Buana, yaitu penggabungan unsur sosial dengan lingkungan lima tahun berturut-turut dari tahun 2013 sampai tahun 2017 ini,’’ kata Bupati Temanggung, Bambang Sukarno, ketika memberikan sambutan pada acara resepsi peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Graha Bumi Phala Temanggung, kemarin (17/8).

Ia mengungkapkan komitmen dalam menjaga kebersihan kota oleh warga Kabupaten Temanggung sehingga meraih Adipura tersebut merupakan jawaban atas tantangan ke depan, yakni untuk menjaga Temanggung agar tetap Bersih, Sehat, dan Nyaman untuk Umum atau “Bersenyum” sesuai semboyan Kota Temanggung.

’’Dengan diraihnya penghargaan Adipura ini, kami berharap masyarakat Kabupaten Temanggung untuk bisa semakin sejahtera, tentram, dan nyaman,’’ tuturnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung/Eyv)