Bupati Mempawah Lepas Jalan Sehat Di Sekabuk

:


Oleh MC Kab. Mempawah, Senin, 21 Agustus 2017 | 10:10 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 474


Mempawah,InfoPublik – Bupati Ria Norsan melepas peserta jalan sehat digelar masyarakat Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Jumat Pagi, (18/8).

Ratusan peserta, jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia disemarakkan puluhan hadiah menarik. Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mempawah Erlina Ria Norsan, Camat Sadaniang Sukardy, dan Kepala Desa Sekabuk Pawar, Norsan berharap jalan sehat dapat mempererat silaturahmi, kebersamaan, rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya berharap agar kegiatan jalan sehat ini maupun kegiatan 17-an lainnya dapat terus dilaksanakan setiap tahun. Di samping menyehatkan, kegiatan ini juga membangun silaturahmi antarwarga di Desa Sekabuk,” ujarnya berpesan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Sadaniang khususnya di Desa Sekabuk untuk selalu bersatu untuk kemajuan Kabupaten Mempawah bahkan Indonesia.

“Tidak terasa sudah 72 tahun Indonesia merdeka. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah diraih para pahlawan dengan penuh perjuangan,” ucapnya.

Camat Sadaniang Sukardy dalam laporannya menyebut kegiatan peringatan kemerdekaan di Desa Sekabuk akan berlangsung hingga 31 Agustus mendatang. Ia berharap ragam kegiatan masyarakat itu menjadi momentum untuk mengisi kemerdekaan dengan memupuk kebersamaan antarmasyarakat, cinta tanah air, sekaligus komitmen untuk terus memajukan Kecamatan Sadaniang maupun Kabupaten Mempawah. (MC.Kab.Mempawah/Rio/Eyv)