Rachmat Gobel - Hamim Pou Dukung Aksi Donor Darah di Mal Gorontalo

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 21 Agustus 2017 | 07:39 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 575


Bone Bolango, Infopublik - Mantan Menteri Perdagangan RI, Rachmat Gobel yang juga putra Bone Bolango bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou selaku Ketua PMI Bone Bolango, mendukung aksi donor darah yang dilakukan di Mal Gorontalo.

Kegiatan yang digelar oleh PMI Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Hulonthalo Lipuu Comuniti tersebut berlangsung di Mal Gorontalo, Minggu (20/8).

Aksi donor darah yang melibatkan masyarakat serta kalangan akademisi ini didukung penuh oleh dua tokoh Bone Bolango ini.

Rachmat Gobel mengatakan, aksi donor darah ini menjadi salah satu wujud perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap sesama.

“Rasa kepedulian dan kebersamaan ini menjadi modal untuk mengembangkan dan memajukan Gorontalo kedepan,” ujarnya singkat.

Sementara Bupati Hamim Pou menyatakan perhatian dan dukungannya terhadap aksi donor darah yang digelar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 itu. 

Bupati yang secara berkala turut aktif dalam mendonorkan darahnya mengatakan dukungan dan apresiasinya kepada mahasiswa dan masyarakat yang telah melakukan donor darah tersebut. (MC Bone Bolango/Humas/Afik/Kadir)