Pawai Obor HUT RI Ke-72 Di Sinjai

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Jumat, 18 Agustus 2017 | 09:54 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 352


Sinjai-InfoPublik, Pemerintah Kabupaten Sinjai beserta seluruh unsur Forkopimda menggelar upacara Pawai Obor (Taptu) sebagai simbol semangat patriotisme kemerdekaan menjelang HUT RI ke 72 yang akan diperingati besok, 17 Agustus 2017.

Kegiatan yang Bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai ini dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Rabu malam (16/8).

Pada rangkaian upacara tersebut perwakilan peserta pawai untuk penyalaan obor Taptu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan para peserta yang terdiri dari pleton perwakilan TNI – Polri, Satpol PP dan PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelaksanaan pawai dengan membawa obor mengelilingi Kota Sinjai dari rute, jalan Persatuan Raya, Jalan Andi Mandasini, Jenderal Sudirman, jalan DR. Hamka dan kembali selesai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Upacara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Sekda Sinjai,  para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (MC,Sinjai/AaNd/Idha/Eyv)