3 Lokasi di Temanggung Kebakaran Dalam Sehari

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Selasa, 15 Agustus 2017 | 23:51 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 458


Temanggung, Infopublik - Kebakaran kembali terjadi di tiga lokasi yaitu di Desa Kebumen Rt 02/03 Kecamatan Pringsurat, Desa Wonoboyo Kecamatan Wonoboyo dan di Desa Tanggulanom dusun Ketuon Rt 01/04 Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung, Selasa (15/8).

Kebakaran yang pertama menimpa sebuah tungku pembakaran genteng milik Robin warga Desa Kebumen RT 02/03 Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung pada pukul 08.00 Wib.

Penyebab kebakaran api dari tungku tertiup angin dan merembet ke limbah kayu. Damkar menerjunkan satu unit mobil pemadam dan satu unit mobil water supley dari pringsurat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian belum diketahui.

Kebakaran kedua Menimpa rumah milik Guyub, warga Dusun Ketuon Desa Tanggulanom Kecamatan Selopampang, terbakar pada pukul 10.00 Wib.

damkar kabupaten temanggung menerjunkan satu mobil pemadam dan dua mobil water supply dengan anggota 9 orang. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akan tetapi korban mengalami kerugian kurang lebih 100 juta rupiah.

Kebakaran yang ketiga terjadi di Desa wonoboyo Kecamatan Wonoboyo, sementara kejadian masih di selidiki oleh pihak yang berwenang.

Dihimbau kepada seluruh warga Temanggung untuk waspada terhadap bencana kebakaran karena cuaca yang cukup ekstrem. (Penulis: Aji Kontributor: Dwi Sugeng Foto: Doel Abi Dadung Editor: Ekape)