3 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Lolos Program Magang Bina BNI 46

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Senin, 14 Agustus 2017 | 19:52 WIB - Redaktur: Tobari - 664


Sumenep, InfoPublik -  Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumenep berhasil meloloskan 3 mahasiswa terbaiknya pada Program Magang Bank Negara Indonesia (BNI 46).

Ketiga mahasiswa STKIP PGRI Sumenep tersebut berhasil lolos program magang setelah lulus tes peserta magang BNI, yang diikuti sekitar 800 peserta tes se Jawa Timur. Informasi yang berhasil dihimpun, ke-3 mahasiswa tersebut masuk bersama 87 peserta yang dinyatakan lolos.

Ketua STKIP Sumenep Dr. Asmoni, M.Pd kepada wartawan, Senin (14/8), mengungkapkan, pihaknya mengaku sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah diraih ke-3 mahasiswanya bisa lolos di Program Magang tersebut.

“Syukurlah, ke-3 mahasiswa kami yang ikut berkompetisi di Program Magang Bina BNI di tahun ini bisa lolos,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan makin banyaknya prestasi yang diraih mahasiswa maupun lembaganya, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah inovasi untuk mengembangkan Kampus Taneyan Lanjhang tersebut, agar ke depan lebih maju dan semakin berkembang.

Sementara salah seorang mahasiswa yang lolos tes Program Magang Bina BNI 1946, Qonita Farhanah, mengaku sangat bersyukur bisa meraih apa yang diimpikan. Sebab, sebelumnya dirinya tidak menyangka akan meraih prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa diterima untuk magang di Bina BNI 1946, karena saya tidak menyangka bisa keterima,”ujarnya.

Sedangkan ke-3 mahasiswa yang lolos program Magang Bina BNI 1946 tersebut, yakni Moh. Arif Gunawan, Qanitah Farhanah, dan Rita Diyawati.

Ketiganya akan melaksanakan Program Magang Bina Bank BNI 1946 tersebut dengan perjanjian kontrak kerja selama 3 tahun, dan dilakukan perpanjangan kontrak setiap tahunnya dengan gaji cukup fantastis mulai Rp3,6 juta sampai Rp4 juta. (Hms/Ren/Esha/Fer/toeb)