Walikota Pematangsiantar: Agar Bekerja Optimal, Penempatan Sesuai Kompetensi

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Senin, 14 Agustus 2017 | 15:51 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 370


Pematangsiantar, InfoPublik – Wali Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara Hefriansyah, SE, MM mengatakan bahwa pihaknya akan menempatkan seseorang sesuai dengan kompetensinya sehingga bisa bekerja dengan optimal.

Hal ini dikatakannya terkait penempatan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar, di Halaman Balai Kota, Senin (14/8).

“Kita dituntut bekerja tidak lagi sekedar biasa bahkan harus luar biasa, masyarakat kota Pematangsiantar menaruh harapan besar kepada kita guna mewujudkan kota yang lebih mantap, maju dan jaya,” ujar Wali Kota Hefriansyah.

Ditambahkannya, lebih kurang dua tahun lamanya kota Pematangsiantar mengalami masa transisi kepemimpinan, tentunnya dalam masa transisi ada banyak perubahan yang terjadi, baik itu perubahan kebijakan, perubahan program, dan perubahan gaya kepemimpinan. Perubahan merupakan hal yang wajar sebagai sebuah dinamika dalam pemerintahan.

Namun, apapun perubahan yang terjadi, integritas, loyalitas, dedikasi, etos kerja sebagai aparatur sipil negara dalam peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan harus diperkuat.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua untuk meningkatkan kapasitas individu sebagai wujud profesionalitas serta melakukan berbagai inovasi guna peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat,” kata Wali Kota Hefriansyah. (Humas Pemko Pematangsianntar/elvira)