Meriahkan HUT RI, Bhabinkamtibmas Pelalawan Gelar Turnamen Bulu Tangkis

:


Oleh MC Kab. Pelalawan , Senin, 14 Agustus 2017 | 13:06 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 459


Pelalawan, InfoPublik – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72 dengan melaksanakan Turnamen Bulu Tangkis.

Turnamen Bulu Tangkis Bhabinkamtibmas CUP I tersebut dibuka oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan Pelalawan Edi Hanafi, didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Pelalawan Syafri di Kecamatan Pelalawan Minggu (13/08).

Edi Hanafi menyambut positif dilaksanakan turnamen ini, sehingga ke depan diharapkan bisa menghasilkan bibit atlet bulu tangkis baru.

“Hal ini tentu akan mendapat perhatian penuh dari pihak pemerintah kelurahan sehingga ke depan bisa meningkat di level pertandingan di kabupaten dan provinsi. Tumbuhkan semangat sportivitas dalam bertanding dan semangat nasionalisme untuk terus mengejar prestasi bagi generasi muda di kabupaten Pelalawan ini, ujar Edi.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Kecamatan Pelalawan Brigadir Pol Nofrizal,SH  menyampaikan bahwa turnamen bulu tangkis  yang diadakan saat sekarang ini,  dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 72 Tahun dan meningkatkan jiwa olah raga pecinta bulu tangkis di Kelurahan Pelalawan.

“Dengan diadakannya acara turnamen ini pemuda dan pemudi yang ada di kelurahan baik itu dari desa lain yang ikut bertanding termotivasi dan terus berlanjut ke depannya aktif melakukan kegiatan yang positif seperti ini,” ujar Brigadir Pol Nofrizal. (MC Pelalawan / ryan/elvira)