Memilih Bersantai di Suppa, Presiden RI ke-3 Habibie Enggan Pulang

:


Oleh MC Kab. Pinrang, Senin, 14 Agustus 2017 | 07:50 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 939


Pinrang, Infopublik - Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie, berkunjung ke Kabupaten Pinrang, tepatnya di Villa Walikota Parepare di Dusun Ponging-ponging Desa Lotang Salo Kecamatan Suppa, Jumat (11/8) sore.

Habibie ditemani Walikota Pare-pare Taufan Pawe dan didampingi Paspampres Kol CPM SH Rante, Dandim 1405/Mlts Letkol inf Syarifuddin Sara.

Kehadiran Presiden ke-3 kelahiran Kota Parepare dan rombongan tersebut disambut Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, Kapolres Pinrang diwakili Kabag Ops Kompol Ismail HP, Danden POM Letkol CPM Edy Rahmanto.

Kedatangan Habibie ke Suppa tersebut untuk melihat matahari terbenam di pinggir pantai dan menikmati makanan ringan di atas villa.

Habibie juga mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Suppa yang telah menyambutnya dengan ramah dan meriah. Selain itu ia mengungkapkan bahwa kawasan pantai Suppa sangat asri dan enggan untuk meninggalkan keasrian ini.

"Cina'pi ta rewe, pura pi isya pak walikota," ujar Habibie kepada Walikota Pare-pare dengan bahasa Bugis kental yang artinya nanti saja kita pulang selepas Isya. (*) Foto by June