Jadwal Pelantikan Ketua DPRD Enrekang Masih Berliku

:


Oleh MC Kab. Enrekang, Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:12 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 496


Enrekang, Infopublik - Ketua DPRD Enrekang masih lowong hingga kini. Belum ada keputusan jadwal pelantikan ketua yang baru, Disman Duma.

Pelaksana tugas Ketua DPRD Enrekang, Arfan Rengong mengakui, pihaknya masih akan mengagendakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk penentuan jadwalnya. Sayangnya, ia juga tak bisa menyebutkan kapan rapat tersebut bakal digelar.

"Kita ikuti mekanisme yang ada. Bukannya kita tidak mau lantik (Disman Duma), cuma kan ada tahapan-tahapan yang mesti dilalui," ungkap Arfan, Kamis (10/8/2017).

Menurut Wakil Ketua I DPRD Enrekang ini, tak ada jaminan target penyelesaian polemik yang berlarut-larut itu. Bisa saja kekosongan kursi pucuk pimpinan itu kembali memakan waktu yang lebih lama, hingga bulan depan.

"Kita secepatnya agendakan. Tetapi ada prioritas lain juga. Seperti kemarin kan pembahasan ranperda," tutur anggota Fraksi Golkar ini.

Ia pun mengakui sudah menerima surat dari Fraksi PAN terkait anggotanya itu yang belum juga dilantik sebagai ketua resmi. (MC Enrekang)