Wabup Pelalawan Harapkan Masyarakat Pahami Kondisi Keuangan Daerah

:


Oleh MC Kab. Pelalawan , Jumat, 11 Agustus 2017 | 05:45 WIB - Redaktur: Tobari - 402


Pelalawan, InfoPublik - Wakil Bupati Pelalawan  H. Zardewan mengatakaan, akibat rasionalisasi anggaran setiap tahunnya, maka banyak kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan dan masyarakat diminta untuk dapat memahami kondisi keuangan Pemerintah Daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati  H. Zardewan pada acara silaturahmi Jam'iyyah Ahli Thoriqoh, TNI dan Polri, dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI, di Desa Air Emas, Kecamatan Ukui, Pelalawan, Kamis (10/8).

“Mari kita bersama bergotong-royong dalam pembangunan. Andai kata membutuhkan alat berat, Pemda siap meminjamkan," ujar Wabup H.Zardewan

Dalam sambutannya, Wabup H. Zardewan menyampaikan menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bupati Pelalawan H.M. Harris, karena sedang menerima penghargaan  anugerah Budhipraja Tahun 2017 di Kota  Makassar dan tidak bisa diwakilkan.

Tujuan silahturahmi ini tidak lain adalah mempererat persaudaraan antara sesama Thoriqoh, TNI, Polri dan masyarakat untuk menjaga NKRI, dan Pemda Pelalawan sangat mendukung kegiatan ini.

Pada kesempatan itu, Wabup Zardewan juga memaparkan tujuh program strategis Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas.

Hadir Staf Ahli Amri Fuad, Ketua Tim Penggerak TP PKK Hj Mainar Harris, Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Rinto, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas BPMPD.

Terlihat juga Kapolsek Ukui, Pabung Dandim KPR, musayih se Provinsi Riau, mursid Thoriqoh se Provinsi Riau, kyai sepuh se Provinsi Riau, Badan Otonom NU se Provinsi Riau, Habib Umar Motohar dan Pimpinan Thoriqoh Indonesia Prof Dr Kh Abdul Hadi.    (MC Pelalawan/ryan/toeb)