Rakor Gubernur dan Bupati se Sumatera Barat pecahkan Berbagai Persoalan

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Jumat, 11 Agustus 2017 | 09:49 WIB - Redaktur: Tobari - 151


Padang, InfoPublik - Rapat koordinasi Gubernur dengan Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, sampai 10 Agustus 2017 masih berlangsung. Pada hari ini membahas persoalan pembangunan di Pasaman Barat.

Rakor ini sangat penting sekali bagi Pemerintah Kabupaten untuk mencari solusi dari berbagai persoalan di daerah yang merupakan tugas kongkuren antara Provinsi dan kabupaten.

Bupati Pasaman Barat Syahiran menyampaikan kondisi pembangunan di daerahnya,  di antaranya adalah pembangunan jalan ke pelabuhan Teluk Tapang, pembangunan infrastruktur ke daerah tertinggal yang berbiaya sangat besar, ilegal logging, ilegal meaning.

Selain itu, juga batas wilayah Provinsi, pendidikan menengah, pemanfaatan aset Provinsi yang ada di Pasaman Barat, dan masalah anggaran, dan lain-lain. 

Semoga dengan adanya Rakor yang sangat strategis ini dapat membawa angin segar bagi pembangunan di daerah, sehingga keterisoliran dapat diakses dengan baik dan tingkat pendapatan masyarakat di daerah juga semakin meningkat lagi. (Diskominfo/Wisnita/toeb)