Antisipasi Karhutlah, Bupati Muba Akan Apel Siaga

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:50 WIB - Redaktur: Kusnadi - 229


Sekayu, InfoPublik – Bupati Musi Banyuasin (Muba)  H Dodi Reza ALex Noerdin akan memimpin Apel Siaga Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) dan pembukaan Bulan Bhakti Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2017, pada tanggal 11 Agustus 2017 mendatang di halaman Kantor Manggala Agni Daops Muba, Kelurahan Bayung Lencir.

“Apel akan dipimpin langsung oleh Bupati yang sekaligus melakukan pemeriksaan alat-alat kesiapan Karhutlah,” jelas Kepala Bagian Protokol Setda Muba, Muhammad Fariz SSTP MM, dalam rapat persiapan kunjungan kerja Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin ke Kecamatan Bayung Lencir, di ruang rapat Asisten II Setda Musi Banyuasin, Selasa (8/8).

Dikatakan  juga, pada hari yang sama Bupati Muba beserta rombongan akan berkunjung ke Desa Mendis Jaya untuk Patroli Karhutlah.

Sementara Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi M.Si berharap kepada kepanitiaan acara, untuk mempersiapkan segala sesuatu keperluan dengan baik, sehingga Kunjungan Kerja Bupati ini benar-benar dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat Kecamatan Bayung Lencir.

“Karena waktunya tinggal beberapa hari, maka diharapkan segala keperluan harus segera dipersiapkan, mulai dari tenda, tempat pemasangan baleho, undangan, kebersihan lokasi acara, dan lain sebagainya," pungkasnya.(Tri/LisSak Odah/MC Musi Banyuasin/Kus)